Kecepatan Tinggi, Pengendara Vario Menabrak Seorang Nenek Senori-

0
8

Tribratanewstuban.com – Tragedi kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Senori. Kali ini terjadi di Jalan Raya Bangilan-Senori, tepatnya di jalan turut Desa Jatisari Kecamatan Senori. Kecelakaan yang terjadi pada hari Senin (12/2), sekira pukul 14.45 WIB tersebut, melibatkan seorang pengendara motor dan penyeberang jalan. Menurut keterangan yang di dapat dari Kapolsek Senori AKP Ahmad Kusrin, S.H.,

kecelakaan tersebut berawal dari seorang pengendara motor jenis Honda Vario bernopol S 2961 GW yang diketahui bernama ABDUN LILLAH, 18 th, warga Desa Jatisari Kecamatan Senori, mengendarai motornya dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Ketika sampai di TKP tanpa diketahui oleh pengendara motor karena ada sebuah Truck yang parkir di sebelah kanan jalan, tiba-tiba ada seorang nenek-nenek bernama RASMIDAH, 56 th, warga Desa Jatisari Kecamatan Senori, yang menyeberang jalan dari arah barat ke timur.

Karena kecepatan motor tinggi pengendara motor tidak bisa menguasai kendaraannya dan akirnya terjadilah tabrakan, urai Kapolsek. Akibat dari tabrakan tersebut nenek RASMIDAH mengalami patah Tulang pada Kaki Kiri dan luka terbuka pada Pelipis Kiri dan Bibir. Sedangkan pengendara motor tidak mengalami luka, motor yang dikendarai oleh si penabrak juga tidak mengalami kerusakan yang berarti.

Setelah kita antar nenek RASMIDAH ke Puskesmas Senori untuk mendapatkan perawatan, lalu kita mencari saksi-saksi dan mengamankan pengendara beserta sepeda motornya ke Mapolsek Senori, karena kejadian laka lantas tersebut kita laporkan ke piket laka Polres Tuban untuk proses lebih lanjut, tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY