IMG-20180120-WA0006

Polsek Plumpang datangi TKP Honda CBR Hantam Jeep, Dua Pemuda Kritis

Polres Tuban – Anggota Polsek Plumpang mendatangi TKP laka lantas Sepeda motor honda CBR yang menghantam mobil Daihatsu jeep bernopol S 1097 HQ di jalan raya Plumpang – Bandungrejo, tepatnya di Dusun Kunir Desa/Plumpang, Kabupaten Tuban, Jum’at sore, (19/1/2018) sekitar pukul 16.30 Wib.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, Muhamad Reza Anshori (22), pengendara motor warga Desa Mojoagung, Kecamatan Soko – Tuban mengalami luka serius dibagian kepala dan patah tulang.

Sedangkan Bisma Putra Perwira Yudha (22), yang diboncengkan warga dari Desa Manyar, Kecamatan Banyuran, Kabupaten Kediri juga mengalami luka serius. Ia mengalami patah tulang betis dan paha kaki kanan, serta patah tulang tangan kanan.

“Kedua korban itu masih dirawat dirumah sakit akibat kecelakaan lalu lintas,” jelas Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH.

Kapolsek Plumpang menjelasakan kejadian itu bermula saat mobil daihatsu jeep yang di kemudikan  Budi Hartoyo (25) warga Desa Sembungrejo, Kecamatan Plumpang – Tuban. Mobil itu berjalan dari arah utara denga kecepatan sedang.

Pada saat bersamaan muncul sepeda motor korban bernopol S 5287 HQ yang melaju dari arah selatan degan kecepatan tinggi. Ketika sampai dilokasi kejadian, sepeda motor korban berjalan terlalu ke kanan sehingga menghantam mobil jeep tersebut.

Karena kecepatan tinggi kedua korban terpental dan mengalami luka serius dibagian tubuhnya. Serta sepeda motor yang dipakai korban ringsek tak berbentuk dibagian depan akibat benturan keras tersebut.

“Pengemudi serta pembonceng sepeda motor mengalami luka berat,” tegas Kapolsek Plumpang.

Mengetahui hal itu anggota Polsek Plumpang dengan 801 Plumpang langsung datang dilokasi kejadian untuk evakuasi korban, dan membawa ke Puskesmas Plumpang. Selain itu, anggota juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *