Di Plumpang, Sepeda Motor Saling Beradu Depan Satu Pengendara Luka Serius

0
28

polrestuban-Kecelakaan maut terjadi di jalan Poros Plumpang Trutup tepatnyaDesa Sumurjalak pada Selasa petang (16/01/2018). Tepatnya berada di depan warung kopi  Akringan. Dua motor saling beradu hingga mengakibatkan satu orang pengendaranya mengalami luka yang cukup serius.

Laka lantas tersebut melibatkan kendaraan Sepeda motor Suzuki smash, No pol S-4561-GS yang dikendarai oleh Sdr. DAREN, Laki laki, umur 37 thn, alamat : Ds. Ngrejeng  Kec. Grabagan Kab. Tuban. Berboncengan dgn Sdr. SUNJANI, Laki laki, Umur 40 thn, alamat sama. Dengan Sepeda motor Suzuki satria No Pol : S-2690-GT yang di kendarai oleh Sdr. CAHYO PRASTYO, Laki-laki, Umur 18 tahun, Pelajar, Alamat Dsn. Gemulung Ds. Tasikharjo Kec. palang Kab. Tuban berboncengan dgn Sdr.DIMAS, laki laki, 16 Thn, Pelajar, Kec.Palang Kab.Tuban.

 Menurut informasi di lapangan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.00 wib. Kasus ini masih dalam penyelidikan anggota Laka Lantas Polres Tuban.

Polisi menduga bila Sugeng menjalankan motornya, Suzuki Smash No Pol: 4561 GS melebihi marka jalan dengan kecepatan tinggi.

Perkiraan itu juga dikuatkan dengan keterangan yang didapat dari beberapa warga sekitar. Bapak dua anak ini menjalankan motornya dalam kecepatan tinggi dari arah Timur. “Sebelum tabrakan, motornya kencang sekali,” kata Fatikin, 40th seorang warga sekitar.

 Fatikin menduga pengendaranya tidak waspada dengan berjalan sampai terlalu kekiri. Hingga saat tepergok motor Suzuki Satria, S 2690 GT yang berjalan dari arah berlawanan, tidak bisa menguasai kendaraanya hingga terjadi tabrakan. Motor itu dikendarai cahyo prasetyo fan Dimas, yang baru yang akan menuju ke Rengel.

“Jarak sudah dekat, sama-sama tidak bisa menghindar,” ungkap Fatikin.

Akibat tabrakan itu sampai menimbulkan suara keras hingga membuat warga keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. Mereka pun berusaha membantu korban.

Warga lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Plumpang. Anggota Polsek Plumpang yang datang ke tempat kecelakaan mengevakuasi keempat korban dengan ambulance Puskesmas Plumpang dan membawanya ke Puskesmas Plumpang

“Anggota Kami dari Polsek Plumpang yang datang ke lokasi setelah mendengar laporan dari warga ada kecelakaan dan langsung mengevakuasi para korban,” ungkap Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH.

LEAVE A REPLY