Tidak Memakai Helm, Pelajar SMA Di Tegur Polisi Polsek Kenduruan

1
104

POLRESTUBAN –  Memakai kelengkapan berkendara dengan benar, seperti helm tidak hanya soal mematuhi peraturan lalulintas. Namun, itu juga berkaitan dengan keselamatan si pengendara itu sendiri.

Hal tersebut, yang menjadi alasan Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, SH bersama anggotanya melakukan peneguran terhadap para pelajar SMA Negeri 1 Kenduruan yang berkendara tidak memakai helm hendak masuk ke halaman sekolahnya, Jum’at ( 3 Nopember 2017 ).

Kapolsek Kenduruan bersama dengan anggota Polsek dan scurity SMA Negeri 1 Kenduruan tersebut, tampak mengawasi dengan seksama ke arah pelajar, selain itu pihaknya juga mencatat nama-nama pelajar yang sudah diberi sanksi akibat melanggar peraturan berlalulintas itu, dan ditindaklanjuti dengan lembaga sekolahnya.

Menurut Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR melalui Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, SH diharapkan melalui kegiatan peneguran kepada pelajar, selain bertujuan untuk tertib berlalu lintas, juga untuk memberikan efek jera.

Hal tersebut juga untuk membangkitkan kesadaran baik kalangan remaja atau pelajar maupun masyarakat di Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Jatim untuk tertib berlalulintas demi keselamatan bersama.

Kami akan terus melakukan hal tersebut, secara rutin dan kami juga tidak akan putus asa. selain itu, berbagai upaya pendekatan juga akan terus dilakukan dengan berbagai metode. supaya aset generasi bangsa ini dapat dikawal, sehingga mereka tidak boleh gagal dalam perjalanan meraih cita-cita masa depannya,” terang AKP Tamami Kapolsek Kenduruan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY